Neuven Bio Entropy Energy

No Comments
Telah kita ketahui bersama bahwa cahaya matahari yang dipancarkan ke bumi, menurut penelitian, terdiri atas berbagai macam cahaya, seperti Infra Merah (Infra Red/FIR), Ultra Violet (UV) dengan variannya UV-A, UV-B, dan lain-lain. Dan ternyata ada sebuah cahaya yang dinamakan Ultra Maroon, yang adanya terutama pada saat 2 jam pertama matahari terbit, yang juga sangat berguna untuk kesehatan. Kita semua tentu mengerti bahwa secara tradisional dan turun-temurun, sinar matahari pagi telah dipercaya berperan besar bagi kesehatan tubuh manusia, sehingga olahraga dilakukan di pagi hari dan bahkan bayi selalu dijemur pada sinar matahari pagi dengan berbagai alasan yang intinya juga sangat berguna bagi kesehatan bayi. 
Pertannyaannya sekarang apa hubungannya dengan BEE? jawabannya ada, seperti yang anda lihat gambar di atas BEE di peroleh dari sinar matahari waktu pagi hari, ini berarti sinar yang diambil adalah sinar Ultra Maroon, berkat kecerdasan manusia, sinar ini dapat diambil dengan alat khusus dan bisa di aplikasikan ke dalam kehidupan manusia.

BIO ENTROPY ENERGY (BEE) adalah suatu bentuk energi alami dan murni yang berasal dari matahari yang merupakan sumber energi tanpa batas dan penopang kehidupan di bumi. Menggunakan teknologi modern, energi ini diambil, diproses, disimpan dan distabilkan dengan gabungan mineral alami sebelum digunakan dalam produk-produk PT. BOS. Neuven Bio Entropy Energy

http://www.produkbosbandung.com/

Bio Entropy Energy   ditemukan oleh Prof. Moh. Muslim Liew bin Abdullah lebih dari 20 puluh tahun yang lalu. Pada dekade 1980-an, bersama sekelompok saintis lainnya, di Korea dan Jepang beliau mulai mengembangkan dan memanfaatkan Bio Entropy Energy   ke dalam produk-produk kesehatan.Setelah banyak meraih kesuksesan di Korea dan Jepang, Moh. Muslim Liew kembali ke Malaysia dan mulai memproduksi dan mensuply produk-produk BIO ENTROPY ke berbagai perusahaan. Selama tinggal di Korea dan Jepang, beliau banyak memperoleh pengalaman dan pengetahuan tentang penelitian dan pengembangan produk. Saat ini beliau mengkhitmadkan diri untuk memberikan konstribusi yang sangat penting bagi penelitian dan pengembangan produk-produk BIO ENTROPY.

APA MANFAAT BIO ENTROPY ENERGY?

KESEHATAN

  1. Menyeimbangkan PH tubuh
  2. Menghambat pertumbuhan bakteri dan sel kanker
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh
  4. Meningkatkan usia sel menjadi 120 hari (umur sel manusia pada umumnya 90 hari, jika sel kita terkena BEE, otomatis kita jadi awet muda)
  5. Mengurangi stres
  6. Meningkatkan energi tubuh
  7. Mengurangi rasa sakit
  8. Memperbaiki Biological Energy Field manusia
  9. Menambah oksigen aktif (Active Form Oxygen)
  10. Memperbaiki permeabilitas sel (penyerapan nutrisi hingga ke tingkatan sel)
  11. Menyeimbangkan emosi, mengurangi stres dan depresi
  12. Memperbaiki metabolisme, meningkatkan kebugaran, dan kualitas kesehatan
  13. Melindungi DNA dari kerusakan
  14. Menyeimbangkan pH tubuh dan menguatkan detoks alami tubuh
  15. Memperbaiki komunikasi antar sel dan irama kerja tubuh
  16. Meningkatkan fungsi syaraf otak, daya ingat, dan daya konsentrasi
  17. Memperbagus kerja enzim tubuh

PERTANIAN

Bio Entropy Energy bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan kualitas tanaman dan kualitas tanah serta menetralkan kontaminasi udara dan mengurangi polusi pada air. Tumbuh-tumbuhan hanya berfotosintesis pada siang hari atau jika terkena sinar matahari saja. Jika pada waktu siang hujan deras atau jika malam sudah tiba, otomatis tumbuh-tumbuhan berhenti berfotosintesis. Nah, disinilah hebatnya teknologi BEE, jika tumbuhan terkena BEE mereka akan berfotosintesis 24 jam non stop, dan yang lebih hebat lagi, hama dan serangga tidak berani mendekat, padahal tidak disemprot pestisida, Luar biasa bukan?Banyak para hobbies tanaman hias yang suka menempatkan tanaman hiasnya didalam rumah dan selalu mengeluarkan pada saat siang agar tidak layu dan bisa berfotosistesis. Tetapi dengan diberikan BEE, maka tanaman tidak perlu dikeluarkan lagi, karena tanaman tetap bisa berfotosistesis dengan keberadaan BEE tadi.

ELEKTRONIK

Di zaman modern ini apa yang tidak memakai elektronik, hampir semua orang memakai elektonik, contohnya TV, HP, Lampu, dll. Parahnya, banyak orang yang belum tahu kalau semua barang elektronik memancarkan Radiasi, sudah banyak kasus kematian disebabkan Radiasi, BEE sendiri sangat bermanfaat mengurangi bahkan menghilangkan dampak Radiasi dari barang-barang elektronik.

OTOMOTIF

Manusia pada bingung mencari bahan bakar alternatif untuk kendaraan mereka, untungnya disini sudah ditemukan teknologi penghemat bahan bakar yaitu BEE sendiri, BEE bisa menghemat bahan bakar, bahkan bisa merawat mesin dengan sendirinya.

PROPERTI

Memang sungguh dahsyat temuan Prof. Muslim ini. Pada penelitian terbaru, ternyata rumah yang kita tinggali bisa mengandung BEE. Dengan teknologi khusus, BEE bisa disuntikkan ke material rumah, seperti lantai dan tembok, bayangkan jika anda sekeluarga tinggal di rumah yang mengandung BEE, anda akan terbebas dari semua bentuk penyakit dan radiasi bukan? Teknologinya sungguh luar biasa.

Apakah Perbedaan Antara BIO ENTROPY Dengan Far Infrared (FIR)?

Apakah perbedaan antara BIO ENTROPY dengan Far Infrared (FIR)?
Dibanding dengan FIR, BIO ENTROPY ENERGY jauh lebih berkesan dari segi tenaga dan kegunamemecah atom agar daya serapnya menjadi sangat tinggiannya. Gelombang FIR yang lebih pendek dari gelombang BIO ENTROPY ENERGY hanya bisa dimasukkan ke dalam bahan-bahan padat, yang dipakai untuk pakaian luar. Berbeda dengan BIO ENTROPY ENERGY, ia bisa dimasukkan/disuntikan ke benda padat maupun cair seperti minuman, krim, minyak, dan makanan. BIO ENTROPY ENERGY lebih murni dan cara pemprosesannya juga memerlukan pengetahuan teknik yang lebih tinggi. BIO ENTROPY ENERGY dan FIR berada dalam kelas/kategori yang berbeda sama sekali.

Apakah Keistimewaan Produk BIO ENTROPY ENERGY?

Produk BIO ENTROPY ENERGY memberikan pengaruh yang mengagumkan dalam beragam jenis penggunaan; dari pengobatan ke peningkatan kinerja mesin motor, dari pencegahan pencemaran ke peningkatan kemampuan seksual. Di dalam semua pengguanaan yang beragam ini, hanya BIO ENTROPY ENERGY saja yang mempu memberikan pengaruh yang konstan, seimbang, dan terus menerus.

Bagaimana BIO ENTROPY Bisa Diukur Atau Dibuktikan?

Kesan atau pengaruh BIO ENTROPY ENERGY umumnya bisa dirasakan oleh mereka yang menggunakan dalam waktu yang singkat setelah menggunakan produk BIO ENTROPY ENERGY. Nah, untuk mengukur dan membuktikan pengaruh BIO ENTROPY ENERGY dalam peningkatan medan energi /aura dalam tubuh kita, kita dapat menggunakan kamera GDV.

Apakah Ada Efek Samping Setelah Menggunakan/Mengonsumsi Produk BIO ENTROPY ENERGY?

Produk BIO ENTROPY tidak mengakibatkan efek samping apa-apa, sebaliknya yang dirasakan adalah pengaruh yang bermanfaat bagi kesehatan. Sebagian orang, setelah menggunakan produk BIO ENTROPY, mungkin mengalami krisis penyembuhan (healing crisis) semacam rekasi tindak balas. Hal ini bukanlah reaksi efek samping, tetapi suatu reaksi proses penyembuhan yang dirasakan leh para pengguna produk BIO ENTROPY. Bila seseorang mengalami reaksi krisis tindak balas/krisis penyembuhan ini, maka dianjurkan untuk tidak menghentikan konsumsi produk BIO ENTROPY.

Apakah Itu Krisis Penyembuhan (Healing Crisis)?

Healing Crisis adalah krisis penyembuhan/satu tindak balas/reaksi positif tubuh manusia setelah menggunakan produk BIO ENTROPY ENERGY. Tubuh akan bertindak balas terhadap penyakit dan berusaha untuk menyingkirkannya.

Seberapa Lamakah Produk BIO ENTROPY ENERGY Dapat Digunakan? (Kapan Kadaluarsanya?)

Untuk menikmati pengaruh dan manfaat yang paling optimum, produk BIO ENTROPY bisa digunakan dalam masa 2 tahun.

Berapakah Lama Untuk Merasa Pengaruhnya?

Tergantung pada masing-masing individu pengunanya. Sebagian orang bisa merasa pengaruhnya dengan serta merta/sangat cepat. Sedangkan yang lain mungkin lebih lama, adakalanya 1 hingga 3 bulan.

Bolehkah BIO ENTROPY ENERGY Digunakan Untuk, Mencegah, Merawat, Dan Menyembuhkan Diri Dari Penyakit?

Produk BIO ENTROPY ENERGY meningkatkan tahap kesehatan umum penggunanya, hasilnya badan pengguna akan lebih kuat dalam melawan penyakit, dan sembuh lebih cepat manakala jatuh sakit.

Bolehkah Saya Menggunakan Produk BIO ENTROPY ENERGY Dalam Beragam Kombinasi?

Semua produk BIO ENTROPY ENERGY boleh digunakan secara bersamaan.

http://www.produkbosbandung.com/


Jika ada pertanyaan tentang produk dan pemesanan silahkan hubungi:

HP : 082219077936
BBM : DOF6B84A
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar