Manfaat Seagold

No Comments


SEAGOLD  merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari Teripang atau Gamat Emas (Stichopus Variegatus) dan sangat bagus untuk mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Memiliki Cell Growth Factor (CGF) yang mampu merangsang pertumbuhan jaringan sel baru. Sangat bermanfaat untuk membentuk jaringan sel baru, terutama pada kasus yang mengalami kerusakan jaringan, spt: kecelakaan atau masa setelah operasi. Juga sangat bagus bagi yang membutuhkan pertumbuhan fisik optimal, spt: anak-anak dan remaja. Sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan karena Seagold ini juga mengandung DHA dan AHA. Berguna juga untuk kecantikan dan kehalusan kulit, peremajaan sel, dan bagus untuk menghambat penuaan dini. Seagold baik untuk paru-paru basah, asma, dan sinusitis.
Manfaat Teripang:
1. Memperbaiki dan menumbuhkan sel-sel baruTeripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor yang mampu membentuk jaringan baru , memiliki kolagen yang tinggi sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Hal luar biasa ini membuat Teripang bisa digunakan pada kasus stroke, diabetes atau luka diabetes, luka pada pencernaan, kerusakan sendi (Artritis atau Rheumatik), luka luar, Osteoporosis dll.
2. Meningkatkan kecerdasan dan nafsu makan
Pada anak anak atau pada penderita kemunduran fungsi otak, Teripang mampu meningkatan fungsi otak sehingga lebih cerdas dan melalui rangsangan pada otak, mampu meningkatkan nafsu makan.
3. Teripang dapat melancarkan peredaran darah
Serta dapat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme tubuh.
4. Keampuhan mengatasi sumbatan jantung
diduga karena kandungan asam docosahexanoid acid (DHA) pada teripang yang dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Bahkan di ketahui bahwa kandungan DHA pada teripang mencapai 3,69%(Prof Zaiton Hassan, UPM)
5. Regenerasi sel Beta pankreas
Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial sangat baik untuk memperkuat sel hati dalam mengeluarkan antibodi (imunomodulator) dan meregenerasi Sel Beta Pankreas yang memproduksi insulin sehingga produksi insulin meningkat.
6. Menghentikan pertumbuhan Kanker
Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah ditemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker yang disebut lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. (Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina).
Hasil penelitian lain menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0, 46 mg/ml. (Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. )
7. Mengatasi nyeri sendi/tulang pada Arthtritis dan Reumatik
Glucosamine dan Chondroitin sulfate merupakan komponen utama dari sendi tulang rawan dan dapat membantu mencegah degenerasi tulang rawan dan mengobati osteoarthritis dan Reumatoid arthtritis.

MANFAAT SEAGOLD LIQUID

  1. Memperbaiki kerusakan sel serta menjaga kesehatan sel
  2. Memperkuat fungsi hati untuk mengeluarkan anti bodi sehingga baik untuk  sistem imun
  3. Menghambat pertumbuhan sel kanker (senyawa lektin)
  4. Meningkatkan produksi insulin
  5. Membantu penyembuhan masalah stroke dan asma
  6. Mengatasi keluhan asam urat dan osteoarthritis
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Mempercepat penyembuhan luka (luka luar maupun luka dalam)
  9. Meningkatkan fungsi ginjal
  10. Mencegah penyumbatan kolesterol dalam darah
  11. Meningkatkan vitalitas kaum pria
  12. Bersifat Repair.   

KANDUNGAN SEAGOLD LIQUID

  • Stichopus Variegatus Extract: 3 gram
  • Radix Chicorium Intybus: 0,27 gram
  • Melon Extract: 0,12 gram
  • Sodium Benzoat: 0,039 gram
  • Potassium Benzoat: 0,009 gram
  • RO water make up 20 mL.

Untuk pemesanan Hubungi kami :
WA/SMS/Telp :082219077936
BBM :  D0F6B84A
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar